Welcome to 'Tio Go Blog'. Anda bisa menemukan apa saja disini. mulai dari MP3, Lirik Lagu, Cheat game , Anime, Cerpen yang lucu, Informasi menarik disekeliling kita, Trik menarik seputar internet, dan masih banyak lagi. Selamat melihat-lihat blog kami... | Download atau nonton Online Anime Naruto Shippuden disini gratis, kamu juga bisa mendownload OST Anime favoritmu disini. Kami juga menyediakan chatbox dibagian sebelah kanan blog agar kamu bisa ngobrol dengan pengunjung blog lainnya. | Naruto Shippuden episode terbaru 314 sudah keluar. Download dengan Subtitle Indonesia Disini GRATIS!!!

10/24/2010

Hujan Kodok di Jepang

Penomena alam yang aneh terus terjadi diberitakan ada kejadian Hujan Kodok di Jepang, penomena apakah ini, sungguh aneh kejadian alam ini, apakah ini pertanda kiamat sudah dekat, menurut saya ia karena waktu terus berjalan tanpa henti, jadi tobatlah bagi yang belum bertobat :-) Photo dapat anda lihat di bagian atas ini.

Sebelum melihatnya kita tafakuri bersama kejadian-kejadian aneh kemarin-kemarin sebelum kejadianhujan kodok di jepang ini, mulai dari Kutub utara mencair, jatuhnya meteor dan munculnya 4 matahari di china sungguh menakutkan kejadian-kejadian ini. mudah-mudahan kejadian hujan kodok ini menjadikan kita lebih waspada.


Nah itulah berita tentang hujan kodok atau hujan katak di jepang, kali-kali hujan duit atau hujan emas atau ia ke kegara kita ini biar orang-orang nya seneng semua ga takut kaya gini :-) ngarep.

Tidak ada komentar: