Welcome to 'Tio Go Blog'. Anda bisa menemukan apa saja disini. mulai dari MP3, Lirik Lagu, Cheat game , Anime, Cerpen yang lucu, Informasi menarik disekeliling kita, Trik menarik seputar internet, dan masih banyak lagi. Selamat melihat-lihat blog kami... | Download atau nonton Online Anime Naruto Shippuden disini gratis, kamu juga bisa mendownload OST Anime favoritmu disini. Kami juga menyediakan chatbox dibagian sebelah kanan blog agar kamu bisa ngobrol dengan pengunjung blog lainnya. | Naruto Shippuden episode terbaru 314 sudah keluar. Download dengan Subtitle Indonesia Disini GRATIS!!!

4/28/2011

PERSIJA kembali ke Posisi 2

JakOnline-Usai menaklukan Bontang FC dengan skor 4-1 di partai lanjutan ISL 2010/2011 di stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 27/4, Persija Jakarta kembali ke posisi ke-2 dengan poin 40, menggusur Semen Padang yang saat ini mengumpulkan poin 38 di klasemen sementara ISL musim ini, terpaut 2 poin atas Persija Jakarta, bermain dihadapan publik kota Solo dan juga Jakmania yang hadir langsung di stadion Manahan Solo, Persija mengurung pertahanan Bontang FC disepanjang babak pertama yang praktis menumpuk hampir seluruh pemainnya di sektor pertahanan Bontang FC dan hanya menyisakan seorang striker Kenji Adachihara saja didepan untuk mengandalkan serangan balik ke pertahanan Persija Jakarta, namun berkat kecerdikan gelandang serang Greg Nwokolo, Persija berhasil membuka gol pertamanya melalui placing Agu Casmir di menit ke-21 hasil umpan manis Greg setelah melewati pemain belakang Bontang di sektor kanan pertahanan Bontang FC dan skor 1-0 ini bertahan hingga istirahat turun minum babak pertama.

Greg Menutup Kemenangan Persija 4-1
Dibabak kedua, Bontang FC mulai bangkit keluar menyerang di 10 menit awal babak kedua barisan pertahanan Persija tampak kewalahan mengantisipasi beberapa serangan-serangan dari Bontang FC yang dimotori oleh gelandang serang Satoshi Otomo dan serangan demi serangan inipun akhirnya berhasil menciptakan penalty bagi Bontang FC akibat Oliver Macor yang dipaksa turun kebawah melakukan Handsball di dalam kotak penalty, eksekusi penalty yang dilakukan oleh Kenji Adachihara berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-69, hasil imbang ini pada akhirnya menjadi shock therapy yang ampuh bagi Persija, karena seluruh pemain Persija kembali bermain cepat dan terus melakukan serangan untuk mengejar tambahan golnya, upaya inipun berhasil setelah Ismed Sofyan melakukan tendangan bebasnya yang disambut oleh heading Bambang Pamungkas yang tidak dapat diantisipasi oleh kipper Bontang FC, Edi Kurnia di menit ke-71 sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Persija, tak lama kemudian, di menit ke-74 gelandang serang M.Ilham kembali menambah golnya melalui tendangan kerasnya kegawang Bontang FC hasil umpan dari Agu Casmir, 3-1 untuk Persija, setelah itu Greg Nwokolo menutup kemenangan Persija malam ini dengan gol hasil umpan dari BP yang diteruskan ke tiang jauh gawang Bontang FC menjadikan skor 4-1 untuk keunggulan Persija hingga pertandingan usai, selanjutnya di partai lanjutan ISL, Persija akan melakukan tour away-nya ke markas Sriwijaya FC di stadion Jakabaring, Palembang pada 29 Mei 2011 nanti.

Sumber : Forum Jakmania

Tidak ada komentar: