Welcome to 'Tio Go Blog'. Anda bisa menemukan apa saja disini. mulai dari MP3, Lirik Lagu, Cheat game , Anime, Cerpen yang lucu, Informasi menarik disekeliling kita, Trik menarik seputar internet, dan masih banyak lagi. Selamat melihat-lihat blog kami... | Download atau nonton Online Anime Naruto Shippuden disini gratis, kamu juga bisa mendownload OST Anime favoritmu disini. Kami juga menyediakan chatbox dibagian sebelah kanan blog agar kamu bisa ngobrol dengan pengunjung blog lainnya. | Naruto Shippuden episode terbaru 314 sudah keluar. Download dengan Subtitle Indonesia Disini GRATIS!!!

4/18/2012

Persija Jakarta Gilas PSAP Sigli

Bambang Pamungkas - Persija Jakarta (Antara)
Duet bomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Pedro Javier Velazquez, tampil gemilang saat Macan Kemayoran  menjamu PSAP Sigli dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/4) sore. Kedua penyerang tersebut sama-sama mencetak dua gol sehingga Macan Kemayoran meraih kemenangan telak 5-1.

Bermain di depan ribuan The Jakmania, Persija langsung tancap gas. Laga baru berjalan 20 detik, Pedro Javier berhasil membobol gawang PSAP yang dikawal oleh Fakrurrazi.

Pada menit kesepuluh, giliran Jeong Kwang Sik yang memiliki peluang emas menggandakan keunggulan Macan Kemayoran. Ramdani Lestaluhu memberikan umpan cerdas kepada Kwang Sik yang berdiri bebas di dalam kotak penalti lawan. Sayang, tembakan Kwang Sik masih bisa diblok Fakrurrazi.

Tidak berselang lama, giliran gawang Persija yang nyaris kebobolan. Namun, dua tembakan pemain PSAP hanya membentur mistar.



Persija pun tidak membiarkan PSAP mengembangkan permainannya. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan terus menekan lawannya. Ramdani kembali menciptakan peluang emas pada menit ke-32. Namun tembakan pemain asal Maluku masih bisa dijinakkan Fakrurrazi.

Kegagalan tersebut tidak membuat Persija mengendurkan serangannya. Setelah melewatkan beberapa peluang, Persija kembali menjebol gawang PSAP melalui tembakan keras yang dilepaskan Pedro pada menit ke-36.

Namun, Persija kecolongan jelang turun minum. Sekou Camara berhasil menjebol gawang Andritany usai memaksimalkan umpan Riza Fandi. Skor 2-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, Persija kembali membuat gol cepat. Hanya beberapa detik laga dimulai, Ramdani memberikan umpan matang ke dalam kotak penalti PSAP. Bambang Pamungkas langsung mencocor bola dan gol. Alhasil, Macan Kemayoran untuk sementara unggul 3-1.

Bambang kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol pada menit ke-64. Gol berawal dari tendangan bebas Ismed Sofyan. Bola langsung ditanduk Bambang tanpa bisa diantisipasi Fakrurrazi.

Ternyata itu bukan gol terakhir. Oktavianus memperbesar keunggulan Persija 5-1 berkat gol yang diciptakannya pada menit ke-80. Tendangan Oktavianus yang dilepaskan melengkung sehingga menyulitkan Fakrurrazi menghalau bola. Gol tersebut mengunci kemenangan Persija 5-1. (gk-44)

Tidak ada komentar: