Welcome to 'Tio Go Blog'. Anda bisa menemukan apa saja disini. mulai dari MP3, Lirik Lagu, Cheat game , Anime, Cerpen yang lucu, Informasi menarik disekeliling kita, Trik menarik seputar internet, dan masih banyak lagi. Selamat melihat-lihat blog kami... | Download atau nonton Online Anime Naruto Shippuden disini gratis, kamu juga bisa mendownload OST Anime favoritmu disini. Kami juga menyediakan chatbox dibagian sebelah kanan blog agar kamu bisa ngobrol dengan pengunjung blog lainnya. | Naruto Shippuden episode terbaru 314 sudah keluar. Download dengan Subtitle Indonesia Disini GRATIS!!!

4/01/2012

Kecelakaan beruntun di Tol Jatibening 31 Maret 2012, memakan korban jiwa dan kemacetan

Sabtu, 31 Maret 2012. Pintu tol Jatibening Bekasi, Jawa barat.

Heboh saat Kecelakaan beruntun terjadi di tol Jatibening dari arah jakarta menuju bekasi. video ini tidak sengaja saya rekam, saya dan teman2 saya yg lain sedang melihat-lihat jalan tol di bawah kolong jembatan tol jatibening. 

Kecelakaan ini bermula dari satu mobil sedan di lajur paling kanan jalan yg menabrak pagar pembatas jalan tengah dan dibelakangi bus kencang. bus itu pun menabrak mobil sedan itu dan terpeleset ke tengah jalan tol. lalu mobol2 dari lajur yg lain pun kagok dan menabrak bus itu. ada juga mobil yang kagok sampai keluar jalan tol. 

kecelakaan yang tragis itu merenggut korban jiwa sebanyak 4 orang, sedangkan ada 8 orang lain yang mengalami luka berat dan dibawa ke RSCM. Evakuasi di lakukan selama tiga jam dan mengakibatkan macet sepanjang 4 kilometer sampai di luar jalan tol.. 

Klik disini untuk melihat Kecelakaan beruntun di tol jatibening itu, 

Bramantio Wibisono dari Tio Go Blog, melaporkan...

Tidak ada komentar: